Englishformuslim: E-book GRATIS
Setidaknya ada 5 Alasan Mengapa Muslim harus bisa Bahasa Inggris: 1. Pendidikan yang lebih baik 2. Karir yang lebih cemerlang 3. Mempermudah Traveling Ke luar Negeri 4. Meningkatkan Kepercaan Diri 5. Dakwah Islamiyah ke orang Asing, Metode EM ini dirancang tidak hanya untuk Muslim tapi untuk Non-Muslim yang ingin belajar Islam lewat belajar bahasa Inggris

E-book GRATIS


Tidak hanya  Sekedar memotivasi tapi kami juga memfasilitasi anda belajar (Teori dan Praktek)
10 X lebih cepat dari metode konvensional
kami memotivasi, menginpirasi, memfasilitasi dan memberikan kesempatan ANDA untuk konsultasi problem bahasa INGGRIS ANDA.


Silahkan download disini:



Banyak yang bertanya apa itu English Muslim dan mengapa saya mendirikan English Muslim. ENGLISH MUSLIM adalah E-book sekaligus metode belajar bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk muslim Indonesia. Saya menulis dan merancang metode ini karena didasarkan pada pengalaman saya yaitu Ketika saya di Australia, ada seorang misionaris yang menghampiri saya dan ingin berdiskusi tentang agama. dan ini semakin diperkuat  ketika teman saya dari korea selatan bertanya apa itu Islam, kenapa kamu sering sekali shalat sedangkan agama lain hanya seminggu sekali, Saat itu bahasa yang dia kuasai hanya korea dan bahasa Inggris. Walaupun bahasa Inggris saya cukup Lumayan tapi saya tidak mampu mejelaskan tentang Islam. bukan saya tidak bisa bahasa Inggris namun saya tidak mengerti Islam, padahal itu agama saya sendiri. Semenjak itu saya berpikir  bagaimana saya bisa menjelaskan Islam kedalam bahasa Inggris. saya berpikir jika saya ingin bisa menyampaikan bahasa Islam didalam bahasa Inggris maka saya saya harus belajar Islam lewat orang-orang yang menyampaikan Islam dalam bahasa Inggris. Ketika saya belajar Islam dengan guru-guru yang mampu berbahasa Inggris seketika itu juga English saya berkembang pesat. dan bahkan saya mampu menulis buku yang berjudul "What I believe About English Muslim" menjelaskan tentang visi English Muslim kedepan didalam bahasa Inggris. setidaknya ada 2 keuntungan, saat saya belajar bahasa Inggris saya juga belajar Islam. Banyak yang berpendapat mengapa saya seolah mengabaikan  urgensi dari bahasa Arab dan lebih mementingkan bahasa Inggris, bukankah bahasa Inggris adalah bahasa Orang kafir. Memang  apa hubungannya Bahasa Inggris dengan Islam. Wait............! tunggu dulu. seorang Muslim tidak boleh Su'udzan terhadap muslim lainnya. apalagi cuman sekedar lihat cover buku.  Buku ini akan menjelaskan secara detail proses terbentuknya ide sampai terwujudnya EM. jika anda tertarik silahkan anda bisa membaca  E-book perdana saya ini. dan temukan beberapa manfaat buku ini.
15 Keunggulan dan Manfaat yang akan anda dapat setelah membaca E-Book ini
  1. Anda akan tahu kenapa banyak terjadi isu-isu negatif tentang Islam
  2. Anda akan tahu bagaimana setiap Muslim dapat berperan mengcounter isu-isu negatif tentang Islam
  3. Anda akan tahu lebih penting mana Arab atau bahasa Inggris
  4. Anda akan tahu hukum belajar bahasa Inggris didalam Islam 
  5. Anda akan tahu Maslahat (keuntungan) jika seorang Muslim mampu berbahasa Inggris
  6. Anda akan tahu bagaimana hubungan bahasa Inggris, Islam dan Indonesia
  7. Anda akan tahu bagaimana cara menyelaraskan Bahasa Inggris dengan kepentingan Islam,
  8. Anda akan mengetahui bagaima cara efektif belajar bahasa Inggris Ala English Muslim Method. Insha Allah hanya membutuhkan waktu 6 bulan bahkan kurang anda sudah aktif dan percaya diri berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. 
  9. Buku ini disusun secara sistemis, Menjelaskan dari awal saya ide muculnya ENglish Muslim ini sampai impian saya kedepan tentang English Muslim.
  10. Menggunakan sudut pandang yang berbeda, tidak provokatif namun proaktif
  11. Tidak hanya menyajikan teoritis tapi juga praktis sehingga bisa anda aplikasikan secara langsung
  12. Disertai Berbagi pengalaman Penulis dan penjelasan Cara Muslim Belajar Bahasa Inggris 
  13. Disertai Link-link Gratis belajar bahasa Inggris langsung dari Native speaker
  14. Disertai foto-foto pengalaman penulis, Insha Allah bukan untuk Riya, melainkan untuk menginpirasi anda semua sehingga lebih baik lagi. dan mudah-mudahan Anda bisa lebih baik daripada apa yang saya sudah raih.
  15. Mr. Oktaviansyah Yahanan adalah mantan Duta Mahasiwa Favorit Student Ambassador 2008 dalam studi banding ke Australia dan sekaligus mantan ketua LDK Kampus Al Azzam disalah satu univeritas terkemuka di Jakarta periode 2010-2011.


TESTIMONI
Arnol Nuhu J Abdi
Calon Magister Administrasi Publik UNAS 


Saya bersyukur berteman  dengan oktaviansyah, Beliau merupakan sosok yang intelektualitasnya tinggi dan sosok Leader yang pantang menyerah.. itulah sosok Oktaviansyah yang saya kenal.

Selalu berkarya kawan,. jadikanlah intelektualmu sebagai kekuatan dalam dirimu, dan intelektualmu persembahkan untuk orang-orang membutuhkan.

“Orang yang paling pedih siksaannya pada hari kiamat ialah seorang alim yang Allah menjadikan ilmunya tidak bermanfaat.”  (al-Baihaqy)



Deni Januar
Mahasiswa Pertambangan Universitas Trisakti Jakarta
belajar bahasa inggri situ sangat mengutungkan, kita bisa dapat berteman dengan orang dari luar negeri
pokoknya sangat berguna banget.......
Get Learning with Mr.Okta
:belajarnya sangat simple... dan bisa bikin ketagihan speak english




Ahmad
Mahasiswa Akuntasi Budi Luhur Jakarta
Juara I Nasional speech Contest 2014
Assalamu'alikum, bang 0:)
ane ucapkan terima kasih banyak atas bimbingan antum
selama ini bang. I am speechless tonight
I am proud of you, Mr. Okta I say Thank u
very very very much to Rab, Parents, Mr. Okta and Mr. Hardy

disampaikan saat Pengumuman Juara Speech Contest 2014  di UIN Jakarta

mau mendapatkan E-book ini:

Jika anda sudah mendapatkan E-book nya: silahkan anda mendaftarkan diri untuk kelas online (free 100 %) dan anda tinggal menunggu jadwal belajar anda
klik disini ya: Formulir Pendaftaran Konsultasi dan bimbingan belajar selama 6 Bulan






Hormat Saya
Mr. Oktaviansyah Yahanan
Pendiri dan Pengelola www.Englishformuslim.blogspot.com



Tidak ada komentar :

Posting Komentar