Englishformuslim: Visi & Misi
Setidaknya ada 5 Alasan Mengapa Muslim harus bisa Bahasa Inggris: 1. Pendidikan yang lebih baik 2. Karir yang lebih cemerlang 3. Mempermudah Traveling Ke luar Negeri 4. Meningkatkan Kepercaan Diri 5. Dakwah Islamiyah ke orang Asing, Metode EM ini dirancang tidak hanya untuk Muslim tapi untuk Non-Muslim yang ingin belajar Islam lewat belajar bahasa Inggris

Visi & Misi


VISI: 
MUSLIM BISA BERBAHASA INGGRIS 
FOR  SUPPORT EDUCATION, CAREER, TRAVELLING AND 
SPREADING THE TRUTH OF ISLAM TO ANYONE
Kami ingin setiap muslim lancar berbahasa Inggris penuh percaya diri untuk mendukung Pendidikan, karir dimasa depan, jalan-jalan ke luar negeri dan mendakwahkan Islam kepada orang asing.

MISI
Misi EM disingkat dengan TLP, yaitu:
Mempermudah Muslim dalam mendapatkan akses belajar bahasa Inggris yang bernuansa Islami, sehingga tanpa rasa khawatir terkontaminasi nilai-nilai Barat yang negatif, ada 3 hal yang kami sediakan untuk Muslim:

  1. Test: Kami Memfasilitasi Muslim agar dapat  Tes Level bahasa Inggris. Sehingga dapat mengukur sejauh mana kemampuan atau proficiency bahasa Inggris mereka.
  2. Learn: Kami Memberikan Pelatihan Bahasa Inggris. oleh karena itu kami konsen membuat materi atau tutorial belajar bahasa Inggris yang efektif, mudah, menyenangkan tentunya dalam batas nilai-nilai keIslaman.
  3. Practice: Kami Menghubungkan Muslim Indonesia dengan muslim dari berbagai negara di dunia. ini bertujuan untuk membuka wawasan dan silaturahmi antar Muslim Indonesia dengan muslim dari berbagai belahan dunia.

Core Value: Dakwah
kami tidak hanya mengajarkan bahasa Inggris tapi mengajarkan Islam

Kami mencoba tidak hanya memotivasi anda untuk belajar bahasa Inggris namun kami juga memfasilitasi anda untuk belajar bahasa bahasa Inggris. sehingga tidak ada alasan bagi Muslim  untuk tidak bisa bahasa Inggris. kami juga memberikan layanan konsultasi dan bimbingan bagi anda yang serius untuk bisa bahasa Inggris.

Mimpi saya adalah Setiap Muslim bisa berbahasa Inggris. Namun ada catatan penting bukan sekedar bisa bahasa Inggris tetapi mereka juga mampu menyampaikan agama rahmatan lillalamin. Suatu saat muslim (kalian) akan bertemu, berinteraksi dengan orang asing baik muslim maupun non-muslim. Disinilah bahasa inggris bisa menjadi Alat bantu dalam menyebarkan agama dakwah ini. Ada banyak keuntungan lainnya ketika muslim bisa bahasa Inggris, tidak usah saya jabarkanlah, ini adalah rahasia umum, semua orang tahu urgensi bahasa Inggris.  Dari untuk mendapatkan Pendidikan yang lebih berkualitas sampai mendapatkan karir kerja yang cemerlang. Dengan kemampuan bahasa Inggris akan memudahkan anda  mendapatkan informasi dan membangun networking (jaringan). Dan tentunya dalam perspektif Islam ini sejalan dengan ayat. (Qs. al-Hujurat: 13)
Allah يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْناكُمْ مِنْ ذَكَرٍ وَأُنْثى وَجَعَلْناكُمْ شُعُوباً وَقَبائِلَ لِتَعارَفُوا إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقاكُمْ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ
yaa ayyuhaa alnnaasu innaa khalaqnaakum min dzakarin wauntsaa waja'alnaakum syu'uuban waqabaa-ila lita'aarafuu inna akramakum 'inda allaahi atqaakum inna allaaha 'aliimun khabiirun

“Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal”. (Qs. al-Hujurat: 13)


Selain itu secara pribadi saya dan tim saya  ingin lewat englishmuslim ini menjadi kontribusi nyata saya dan teman-teman dalam menolong agama Allah. Bukan Allah yang butuh  saya, sayalah(kamilah)  yang butuh pertolongan Allah. Harga Tiket Surga itu Mahal, tidak cukup dengan Amalan shalat, puasa, zakat saja . semoga lewat karya ini menjadi bukti amalan yang bisa menjadi penolong kami di akhirat nanti. Amin ya rabballamin


Posted by Mr. Oktaviansyah Yahanan
www.englishformuslim.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar