Englishformuslim: 7 Alasan Muslim harus bisa berbahasa Inggris
Setidaknya ada 5 Alasan Mengapa Muslim harus bisa Bahasa Inggris: 1. Pendidikan yang lebih baik 2. Karir yang lebih cemerlang 3. Mempermudah Traveling Ke luar Negeri 4. Meningkatkan Kepercaan Diri 5. Dakwah Islamiyah ke orang Asing, Metode EM ini dirancang tidak hanya untuk Muslim tapi untuk Non-Muslim yang ingin belajar Islam lewat belajar bahasa Inggris

Senin, 03 Juli 2017

7 Alasan Muslim harus bisa berbahasa Inggris

Mengapa Muslim Harus bisa Bahasa Inggris?

1.        Media Internasional Dikuasai Oleh Barat
2.       Banyak Isu-Isu yang Menyudutkan bahkan menfitnah Islam
3.       Opini Publik Internasional dibentuk Oleh Barat
4.       Pendidikan dan Universitas terbaik berada Di Amerika dan Inggris
5.       Adanya Gelombang besar-besaran belajar bahasa Inggris diberbagai belahan dunia.
6.       Adanya kompetisi Global yang menuntut setiap individu mampu berbahasa Inggris untuuk menunjang Karir mereka
7.       Bahasa Inggris telah terbukti dapat Menjadi alat yang jitu untuk memnyebarkan Islam Rahmatan Lilalamin. mencounter Isu-isu negatif tentang Islam, memberikan pemahaman yang benar tenntang islam, menjadi alat menjalin ukhuwah Antar Muslim Barat dan Timur. dengan melakukan diskusi dan debat yang mencerdaskan.

Aku sendiri berangan-angan, andai saja aku bisa menguasai bahasa Inggris, sungguh, aku melihat terdapat manfaat yang amat besar bagi dakwah jika saja bahasa Inggris bisa kukuasai. Karena jika kita tidak menguasai bahasa tersebut, bagaimana kita bisa berdakwah jika ada yang masuk Islam dihadapan Kita. (Syaikh Muhammmad bin Sholih Al Utsaimin)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar