Englishformuslim: Kenepa belajra bahasa Inggris di Inggris?
Setidaknya ada 5 Alasan Mengapa Muslim harus bisa Bahasa Inggris: 1. Pendidikan yang lebih baik 2. Karir yang lebih cemerlang 3. Mempermudah Traveling Ke luar Negeri 4. Meningkatkan Kepercaan Diri 5. Dakwah Islamiyah ke orang Asing, Metode EM ini dirancang tidak hanya untuk Muslim tapi untuk Non-Muslim yang ingin belajar Islam lewat belajar bahasa Inggris

Rabu, 30 Juli 2014

Kenepa belajra bahasa Inggris di Inggris?

Kenapa belajar Bahasa Inggris di Inggris?
Setiap tahun, sekitar 600.000 pelajar internasional datang ke Inggris untuk memperbaiki atau menyempurnakan kemampuan bahasa Inggris mereka.

Berikut adalah beberapa manfaat yang didapat dari belajar bahasa Inggris di Inggris:
  • Program untuk segala usia dan kemampuan: Diperkirakan Inggris memiliki lebih banyak program bahasa Inggris dibandingkan negara lain. Datanglah ke Inggris dan Anda dapat belajar bahasa Inggris untuk karir Anda, untuk tujuan pendidikan, atau untuk bersenang-senang. Anda juga dapat belajar bahasa Inggris sendiri, atau dengan mata pelajaran lain pada saat yang sama.
  • Inspirasi pengajaran dan pembelajaran: Di Inggris, belajar bahasa Inggris adalah tentang bersenang-senang dan berpartisipasi . Alih-alih hanya mendengarkan guru Anda, kelas Anda akan melibatkan permainan, pemecahan masalah, dan diskusi. Anda mungkin juga mendengarkan lagu, menonton TV, atau membaca majalah untuk melatih kemampuan pemahaman Anda. Mungkin tidak merasa seperti bekerja sama sekali!
  • Kualitas terjamin: Pusat-pusat bahasa Inggris terakreditasi di Inggris secara teratur diperiksa untuk memastikan standar pengajaran yang tinggi, akomodasi, dukungan kesejahteraan, dan berbagai fasilitas.
  • Rumah dari bahasa Inggris: Ketika Anda menjelajahi Inggris Anda akan dikelilingi oleh penutur asli, sehingga Anda dapat berlatih menggunakan bahasa dalam situasi kehidupan nyata. Anda akan mendapatiketerampilan Anda meningkatkan sangat besar dalam waktu singkat. Anda bahkan mungkin mulai bermimpi dalam bahasa Inggris setelah beberapa hari!
  • Menyiapkan masa depan Anda: Keterampilan bahasa Inggris yang dihargai oleh para pemberi kerja, universitas, dan perguruan tinggi di seluruh dunia, dan merupakan alat yang ampuh dalam ribuan karir. Meningkatkan bahasa Inggris Anda adalah investasi besar untuk masa depan Anda.
  • Sebuah pengalaman budaya yang unik: Belajar bahasa Inggris di Inggris juga merupakan kesempatan untuk membuat teman baru dari seluruh dunia, menemukan budaya dan sejarah Inggris, dan menjelajahi pedesaan dan kota-kota yang indah. Cari tahu lebih banyak dalam bagian Hidup dan Belajar di Inggris kami.
Anda dapat mencari program Bahasa Inggris dengan menggunakan alat Cari pendidikan Inggris Anda di bagian atas halaman ini.

http://www.educationuk.org/indonesia/articles/why-learn-english-in-the-uk/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar