Englishformuslim: Islam, Indonesia dan Dunia
Setidaknya ada 5 Alasan Mengapa Muslim harus bisa Bahasa Inggris: 1. Pendidikan yang lebih baik 2. Karir yang lebih cemerlang 3. Mempermudah Traveling Ke luar Negeri 4. Meningkatkan Kepercaan Diri 5. Dakwah Islamiyah ke orang Asing, Metode EM ini dirancang tidak hanya untuk Muslim tapi untuk Non-Muslim yang ingin belajar Islam lewat belajar bahasa Inggris

Minggu, 28 April 2013

Islam, Indonesia dan Dunia

 
Apakah anda seorang  MUSLIM?
Apakah anda menyukai BERBAHASA INGGRIS?
Apakah Anda orang yang peduli terhadap ISLAM ?  



Umat Islam Harus cerdas dalam menggunakan bahasa Inggris. Bahasa Inggris memberikan peranan Besar bagi mempermudah menyampaikan kebenaran Islam (Dakwah) ke masyarakat Internasional.jangan-jangan ketidakmampuan kita menjelaskan kebenran Islam ke orang Non-Islam.
-Oktaviansyah Yahanan-











Umat Islam harus lebih cerdas

























semua organisai memberi manfaat bagi umat Islam dan perkembangan Islam. semua memiliki visi yang saling melengkapi. semua kan bermanfaat jika mereka melakukan dialaog antar jamaah. dialog ini penting untuk menyatakan kepada muslim sekular bahwa mereka jauh dari tradisi Islam.

-Tariq Ramadan-

ini adalah media anak muda Muslim belajar, berbagi dan 


10 Karakter
1. Niat yang baik
2. Berkata positif 
3. berusaha seoalu objektif
4. Menjaga perasaan orang lain
5. mengokohkan saudara
6. jika mau berdepat panjang lebar lebih baik secara pribadi atau beralih/pindah ke forum yang lebih tepat, tidak di forum ini.
7. Ini adalah komunikasi ke eksternal islam, ini adalah media untuk menyatakan bahwa betapa kuatnya Islam. dan ketika yang lain memeprdepatkan yang tidak fundamen. kami ada pegangan yang kokoh yaitu Allah dan rasul. aqidah kami sama.



Persyaratan Bergabung dan ikut Pelatihan Gratis:
1. Mahasiswa aktif atau fresh Garuated (Usia 16-25 tahun) segala jurusan
2. Memiliki ketertarikan terhadap Bahasa Inggris dan Islam
3. IPK minimal (3,00)
4.Belum menikah
5. On time
6. Positive Thinking
7................................

Ikut Pelatihan Kursus Bahasa Inggris untuk dakwah selama 3 bulan: bersama
Mr. Oktaviansyah Yahanan

Informasi Hubungi:
+628569061059 



Membangun Pemuda Islam berarti Membangun Peradapan Indonesia dan Dunia yang cerah
-Oktaviansyah Yahanan-

banyak yang bertanya masih relevankah kita berbicara agama dan konteks negara. saya menjawab , masih? tidak akan bertahan negera ini tanpa agama, Pondasi kokoh negara ini adalah agama. proses toleransi dan kerukunanakan agama di Indonesia berkunci dari ketaantan umat setiap agama menjalankan ajaran masing-masing agamanya. kedewasaan beragama bukan sesuatu yang baru di Indonesia. timbulhya ekstrimis-ekstrimis yang mengatas agama di Indonesia adalah proses belajar agama oleh pemuda yang masih mencari jati didir.



Berhenti mengeluh, beraksi nyata berkonstribusi bagi peradapan bangsa dan Dunia
-oktaviansyah yahanan-

saat ini pemuda islam sedang mencari sosok seorang pemimpin teladan. kekecewaan yang mendalam ketika ada orang yang mengaku beragama tetapi mereka korutor dan sebaginya. hari ini adalah kerja keras anak-anak muda muda untuk belajar dari kesalahan generasi tua. yang memberikan contoh yang tidak baik kepada bangsa. saya mengajak kepada teman0-teman untuk membentek diri 



Indonesia memamng banyak masalah. tapi jangan sampaikan kita memeprmasalahkan masalah itu. berikan solusi dan aksi nyata itu adalah berkah bagi Indonesia
(oktaviansyah Yahanan)

Lelah rasanya melihat permaslaahn Indonesia yang tak kunjung berkurang. kian hari ada saja masalah bangsa ini. tapi menurut saya itu berkah peluang menjadi orang baik menjadi begitu besar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar