Englishformuslim: Bagaimana Bisa bahasa Inggris?
Setidaknya ada 5 Alasan Mengapa Muslim harus bisa Bahasa Inggris: 1. Pendidikan yang lebih baik 2. Karir yang lebih cemerlang 3. Mempermudah Traveling Ke luar Negeri 4. Meningkatkan Kepercaan Diri 5. Dakwah Islamiyah ke orang Asing, Metode EM ini dirancang tidak hanya untuk Muslim tapi untuk Non-Muslim yang ingin belajar Islam lewat belajar bahasa Inggris

Sabtu, 23 Maret 2013

Bagaimana Bisa bahasa Inggris?

1.Pelajari Benda-benda yang paling anda sering anda lihat, lalu catat dan mintalah tolong kepada orang yang bisa bahasa inggris untuk menterjemahkan dan cara mengucapkannya.
2. Pelajari Kalimat-kalimat bahasa Indonesia yang anda sering sebutkan. misalkan: tunggu sebentar, jangan masuk, Aku berangkat dulu ya, Tolong ambilkan buku aku!. catat semua: lalu tanyakan kembali kepada orang yang lebih paham dan mintalah ajarakan cara pengucapanya. jika anda tidak memiliki teman seperti itu anda bisa membeli buku-buku conversation sehari-hari. dan gunakan google translate agar anda bisa menguacapakannya.
3.Pelajari grammar
Tenses, ini yang akan membuat anda lebih percaya diri lagi, disinilah bedanya orang yang etrdidik dengan tidak. tenses akan membantu anda berkata secara sistematis dan lebih baik. ini sangt menunjang kakri and adidunia pendidikan.
4. Semakin anda banyak kosa-kata maka akan tumbuh semngat belajar secara alami. karena semain anda mampu berbicara maka tingkat kepercayaan diri anda akan tumbuh secara signifikan.
5. untuk melatih inggris anda carilah teman asing melalui chatingan, yahoo mesangger, skype, Facebook ini akan memudahkan anda untuk mampu berbiacra bahasa Asing.
6, Buatlah english club baik didunia maya maupun didunia nyata. bersosialisai dengan teman-teman yang mempunyai visi dan komitmen sama akan mempercepat anda bebricara bahasa Inggris.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar